Edward Chang – Singkat Cerita tentang Pengusaha Muda Indoensia

Edward Chang – Merintis usaha sejak tahun 1997, Edward Chang tentu memiliki pengalaman yang luar biasa banyak sebelum sesukses ini. Ada banyak sekali problematika dalam membangun bisnis. Pengusaha kelahiran Jakarta 25 Januari 1978 Edward Chang mengatakan, faktor penting bagi pengusaha yang ingin sukses dalam mejalankan usahanya adalah faktor dorongan semangat, spirit atau motivasi. Menurut para ahli ekonomi, semangat pantang menyerah adalah 1 dari sekian banyak kunci sukses dalam berbisnis. Perusahaan akan berkembang pesat jika seluruh karyawan dari top level manajemen sampai office boy bekerja penuh gairah.

edward chang
edward chang

Dengan semangat yang luar biasa, saat ini Edward Chang berhasil mendirikan perusahaan raksasa yang bernama Quality Group. Quality Group ini  terdiri dari beberapa perusahaan yaitu, Quality Technic, Quality Power, Electropro dan Polar Electric. Semua perusahaan tersebut bergerak di bidang yang sama yaitu, penyediaan alat untuk proyek, industrial dan Home.

Selain itu, Edward Chang juga mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang property yang bernama PT Perumahan Nusantara Sejahtera. Perusahaan tersebut saat ini sedang fokus pada pembangunan rumah hunian di daerah Nusa Tenggara Timur atau NTT. Kemudian pada tahun 2018 ini, Edward Chang bersama Quality Group dipercaya langsung oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menangani persiapan ASIAN GAMES 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Semua kepercayaan serta prestasi binis Edward Chang  ini tentu diraih dengan tekad yang kuat serta semangat yang dahsyat. Namun, Edward Chang juga percaya bahwa selain semangat dan kerja keras, ada juga berkat dari Tuhan YME.

edward chang
edward chang

Leave a comment